Event Anjing Liar Harvest Moon BTN

Hewan yang ada didalam game harvest moon back to nature seperti anjing, ikan, kuda, sapi, domba, ayam dan lainnya merupakan fitur yang memang sengaja di berikan oleh pihak Natsume selaku pembuat game kepada para gamers untuk mengelola peternakannya menjadi sebaik mungkin

Rahasia Harvest Moon Back to Nature
Bola Pink Harvest Moon Back to Nature

Anjing (Dog)
Hewan kepercayaan kalian yang satu ini akan menemani kalian kemanapun kalian pergi, kalian bisa membawanya keluar desa juga loh. Namun ingat untuk tidak meninggalkannya sendiri karena akan menurunkan rasa cintanya kepadapamu (hati).

Extern link: Wild Stray Dog HMBTN

Untuk meningkatkan tingkat hatinya kalian hanya perlu mengangkatnya setiap hari 1x dan juga bersiul untuk mengajaknya bermain berlari diluar rumah. Jangan meninggalkannya sendirian diluar, kalian juga bisa membeli bola dari Won's Shop yang sering menawarkan benda aneh kepada kalian.

Even Anjing Liar HMBTN

Baca terus dibawah ya...

Untuk walktrhough harvest moon back to nature-nya disebut sebut akan ada even anjing besar yang berkeliaran di kebun kalian. kalain bisa mencoba apakah rumor tersebut benar tidaknya.

Event Harvest Moon BTN
Event Anjing Liar HMBTN

Gambar diatas bukanlah bualan semata loh guys, ternyata memang ada anjing liar yang berkeliaran di sekitar desa di game harvest moon btn ini. Hewan liar ini datang saat malam hari untuk menakuti hewan kalian, dan mungkin bisa menyebabkan kematian loh?

Besar kemungkinan hewan ini akan datang ke peternakan kalian setelah pukul 06:00pm jika kalian ada di sekitar rumah kalian. Jika kalian tidak ada disana, anjing tersebut akan terus menunggu hingga kalian pulang.

Memukul dan melawan anjing liar? Bisa? baca terus ya...


Kalian bisa memukul dan melawan anjing liar di event ini dengan menggunakan peralatan yang ada di tas kalian seperti kapak, sabit, cangkul, palu untuk memukul anjing tersebut dan membuatnya ketakutan.

Rahasia Harvest Moon back to nature
Anjing liar HMBTN

Hewan liar ini tak pantang menyerah dengan satu kali pukulan saja, kalian harus memukulnya berkali - kali hingga akhirnya ada notifikasi air mata diatas kepala anjing tersebut. Setelah itu ia akan berlari ketakutan pergi dari peternakan kalian.

Rahasia Harvest Moon BTN: Jika anjing kalian sudah dewasa, ia bisa membantu kalian untuk melawan di event ini, maka dari itu berhati - hati saat ingin memukul karena bisa juga melukai hewan peliharaan kalian.

Walkthrough ini pasti akan kalian rasakan cepat atau lambat saat bermain harvest moon di komputer, sekian panduan game hmbtn diatas jangan lupa untuk membaca resep masakan di hmbtn di blog ini juga.