[Lengkap] Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon Back to Nature

Ketika bermain game ini kita selalu berlari ataupun berjalan disekitar peternakan, dan hal itu terbilang memperlambat pekerjaan kita bukan? kalian mungkin sudah tau bahwa nantinya akan ada event dimana kalian diberikan kuda oleh Barley karena ia tak ada waktu untuk merawatnya.

Hm.. cara mendapatkan kuda gimana? Keep Reading.

Mendapat Kuda di Harvest Moon BTN
Kuda di Harvest Moon BTN

Tidak seperti di dalam game HM a Wonderful Life atau HM Save The Homeland, didalam HMBTN kita hanya bisa mengendarai kuda disekitar lingkungan rumah dan peternakan kita saja, jadi sangat mustahil untuk membawa kuda keluar desa didalam game PS1 ini.

Meskipun tidak dapat dibawa kemana - mana, setidaknya ia bisa menampung hasil pekerjaan kalian dan membuat perjalanan lebih cepat loh..



Mendapatkan Kuda di HMBTN
Mendapatkan kuda dari Barley

Cara cepat mendapatkan kuda di Harvest Moon Back to Nature

  1. Berbicaralah dengannya setiap hari
  2. Berikan ia boiled Eggs karena itu favoritnya
  3. Datang ke peternakan Barley setiap hari dan berharap walkthrough tersebut
Memang beberapa orang salah tanggap, kenapa? karena ketika kita pertama mendapatkan hewan ini masih disebut Pony, dan seiring waktu akan menjadi kuda dewasa. Kalian juga nantinya akan bisa mengikuti lomba kuda di HMBTN pada tahun berikutnya.

Saat kalian sudah punya Pony, kalian harus mendorong hewan tersebut untuk masuk ke kandang karena blm bisa di tunggangi oleh kita. Tapi jangan khawatir kalian masih bisa meningkatkan rasa suka peliharaan kalian yang satu ini dengan sikat dan mengajaknya bicara setiap hari loh.

Kuda Diambil Barley HMBTN? Loh kenapa tuh?

yuk baca terus kebawah..

Percaya atau tidak, jika kita tidak memelihara dan merawat hewan peliharaan kita dengan baik dan benar, Barley akan datang ke perkebunanmu dan mengambil kudamu lagi. Jika seperti ini mungkin akan sedikit menegangkan karena kita kehilangan kuda kita.

Tapi jangan khawatir karena masih bisa ambil kembali dengan cara menanam padang rumput sebanyak 30~50 di peternakan kita. Jika sudah tumbuh Barley akan datang lagi dan memberikan kuda terbarunya. Tapi kembali menjadi pony

Kuda di Harvest Moon BTN
Kuda di kandang HMBTN

Cara meningkatkan hati kuda di harvest moon btn

  • Bersiul dan mendekati kudanya.
  • Menyikatnya setiap hari
Caranya buatlah padang rumput yang bagus dengan cara menanam rumput (Grass) setidaknya 30-50 Grass, jika Kuda sudah besar Barley akan datang ke Perkebunanmu dan memberikan kuda baru. Tapi kuda itu masih belum bisa di tunggangi.

Ingat setelah kita memiliki kuda tetaplah merawatnya dengan baik dan benar, karena nantinya kita bisa mendaftarkannya ke perlombaan kuda local ketika event terjadi.