Cara Mendapatkan Relaxation Tea Leaves Harvest Moon BTN

Relaxation Tea Leaves
Relaxation Tea Leaves HMBTN

Pernah denger tentang rahasia di game harvest moon back to nature, yap relaxation tea leaves adalah salah satu rahasianya loh, bagaimana sih cara nya untuk mendapatkan rahasia ini. Untuk kelanjutannya silahkan baca artikel ini ya temen temen.

Apa itu Relaxation Tea Leaves?

Benda ini adalah bahan utama untuk memasak resep Relaxation Tea. Resep ini adalah jaminan utama kita untuk memenangkan festival memasak di harvest moon back to nature, ga percaya? silahkan dicoba aja.

Cara mudah mendapatkan daun teh relaksasi:

  • Siapkan hadiah untuk para kurcaci (7 buah).
  • Masuk kerumah para kurcaci antara pukul 03:00 pm ~ 04:00 pm
  • Berikan setiap kurcaci 1 buah hadiah.
  • Jika kalian benar melakukannya, secara otomatis akan ada yang mengajakmu ikut pesta mereka
  • Setelah acara selesai kalian akan diberikan Daun teh tersebut.
  • Daun teh relaksasi hanya di dapatkan 1x dalam spring
Rahasia ini mungkin tidak diketahui oleh banyak orang loh hmfans, jangan lupa bahwa kalian harus memastikan jam kalian sebelum masuk kedalam rumah para kurcaci, tenang saja karena ketika didalam bangunan jam kalian tidak akan berjalan.

Rahasia Harvest Moon Back to Nature
Didalam rumah kurcaci

Barang yang digunakan untuk pemberian-pun bebas asalkan mereka suka, untuk tahap ini lebih baik menggunakan tepung atau bunga, agar tidak mengeluarkan uang lebih banyak. Jika kalian melakukan hal diatas dengan benar, secara otomatis akan ada daun teh relaksasi di inventory kalian ketika keluar.

Kalian bisa melihat video dengan durasi 01:45 dibawah ini



Jangan lupa kalian juga bisa memenangkan lomba memasak dengan menggunakan resep relaxation tea untuk memenangkan festival lomba memasak dengan mudah, karena ini adalah salah satu secret walkthrough-nya.