[Terjawab] Cara Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories

Mencari pasangan yang tepat untuk menikah dan memiliki anak didalamg game ini bukanlah pilihan yang mudah, selain karena laki-laki tak pernah puas, banyaknya pilihan karakter yang dapat dinikahi menjadi pertimbangan yang sulit.

Baca juga: 7 game harvest moon keren yang harus kalian coba sebelum termakan zaman

[Terjawab] Cara Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories
Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories

Sedikit Pencerahan untuk para gamers
Menikah didalam game HM: SoM adalah hal yang sakral dan menentukan sukses tidaknya kalian menyelesaikan permainan, ada sekitar 16 memori yang dapat kita temukan didalam event ini



Bagaimana cara menikah di harvest moon seeds of memories?

Sewaktu setelah kalian men-upgrade rumah dan juga untuk calon wanita yang kalian akan nikahi harus memiliki setidaknya 3 note. Roman akan datang ke tempatmu esok paginya ke tempat kalian.

Para kurcaci akan memberitahu karaktermu untuk mengunjungi "Harvest Goddess" atau yang disebut peri, jadi dia bisa memberi kalian sesuatu untuk kalian menikah.

Kunjungi peri ini dan dia akan bilang bahwa dia tau kalian sedang dalam hubungan yang bagus dengan seseorang dan kalian diberikan blue feather dari harvest goddess (peri).



Setelah Mendapatkan blue feather

[Terjawab] Cara Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories
Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon SoM

Setelah mendapat blue feather dari harvest goddess kalian cukup berbicara dengan wanita yang ingin kalian ajak nikah di game Harvest Moon: SoM.

Selingan: Fakta Harvest Moon BTN yang kalian pasti tidak tahu selama ini

Pasangan kalian akan bertanya: Apakah kamu ingin mengajak aku menikah?

Jika kalian menjawab "Yes" atau ya, Blue feather akan otomatis diberikan ke pasangan kalian yang menjadi statusnya bertunangan dan nantinya kalian akan menikah.
Note: Pastikan setiap memori dari wanita itu telah terbuka semua atau kalian tidak akan pernah bisa melihatnya lagi.

Menikah di game Harvest Moon: Seeds of Memories

Pernikahan akan terjadi tujuh hari setelah lamaran. Kalian akan dibawa ke taman kota secara otomatis dihari pernikahan kalian yang artinya meskipun ada event atau festival sekalipun.

Oke sepertinya sekian untuk artikel cara menikah di harvest moon seeds of memories, untuk penjelasannya saya rasa sudah cukup dan buat temen temen yang masih bingung mungkin bisa bertanya di kolom komentar