Festival Memasak Harvest Moon Back to Nature

Festival Memasak HMBTN
Juri Memasak Harvest Moon BTN

Percaya atau tidak, ternyata ada cara mudah untuk memenangkan festival memasak di harvest moon btn loh guys, saya sendiri awalnya ga percaya dengan menggunakan makanan se-mudah ini bisa memenangkan festival memasak.

Jika kalian memainkan game HMBTN ini cukup lama, pastinya kalian mengalami yang namanya kalah lomba memasak, karena kemungkinan menang untuk game yang baru dimulai dan tanpa menggunakan cheat hanya sekitar 15%, dan itupun hanya jika kita fokus untuk persiapan lomba tersebut.

Sebagai pranala luar, orang juga banyak sekali mencari walkthrough memenangkan kontes memasak di harvest moon friends of mineral town juga, kami menyarankan untuk melihat di situs wikia seperti ini:

Sekedar pembuka, Festival memasak atau Cooking Festival didalam game Harvest moon back to nature diselenggarakan pada musim Spring tanggal 22 di Town Square, tapi sayangnya kalian tidak bisa masuk sebelum acara dimulai.



Cara memenangkan Festival Memasak HMBTN

Pastinya kalian bisa membawa masakan kalian pribadi ke kontes memasak ini, namun jika kalian membawa "Relaxation Tea" kalian dipastikan akan memenangkan lomba tersebut, percaya atau tidak tapi memang inilah walkthrough kontes memasak HMBTN

Menang kontes memasak harvest moon
Karen kalah lomba memasak

Kalian akan mendapatkan affection dari penduduk yang kalian ajak bicara ditambah affection dari para gadis yang kalan bicara. Jika kalian memenangkan kontes memasak tersebut, kaian akan mendapat lebih banyak affection dari semestinya.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa membawa resep Ice Cream merupakan kesukaan dari Gourmet perlombaan, sehingga kalian bisa menang lebih mudah.



Kemungkinan terbesar untuk kalian menang adalah dengan membawa Relaxation Tea, yang kalia bisa lihat di bagian resep harvest moon btn di blog ini. atau dengan membawa resep lain yang memang ditambahi bumbu hingga makin enak