Tentang Harvest Moon Back to Nature (PS1) ?

Apa itu Harvest Moon
sumber google

Harvest Moon : Back to Nature adalah sebuah game yang dibuat oleh "Natsume" dan Back To Nature itu sendiri merupakan judul dari sequel gamenya. Harvest Moon merupakan game simulasi pertanian yang dibuat secara akurat dan realistis jadi seakan-akan pemain diajak untuk merasakan sulitnya beternak, bercocok-tanam, berkebun, sampai membajak sawah.

Harvest Moon merupakan game yang sangat terkenal untuk anak 90an, meski sekarang banyak sekali game game baru dan memiliki grafis yang sangat luar biasa serta gameplay yang fantastis,dan kali ini topik yang dibahas adalah Harvest Moon : Back to Nature karena tetap menjadi game nostalgia yang tidak dapat kita lewatkan.


Apa itu Harvest Moon
sumber google
Kepada semua pembaca blog saya, jangan khawatir karena saya akan mencoba membagi ilmu saya kepada anda semua. Saya tau seberapa menyenangkannya game ini jadi saya minta kepada pembaca untuk juga membagi pengalaman anda dalam bermain di bagian komentar dibawah ini.




Apa itu Harvest Moon
harvest moon btn
Untuk saat ini sangat sulit untuk bermain Harvest Moon: Back to Nature dikarenakan PS1 (Playstation 1) sudah jarang sekali bahkan mungkin sudah punah termakan zaman, kita dapat bermain Harvest Moon lewat aplikasi Emulator Playstation 1.


Dan juga mendownload ISO Harvest Moon : Back to Nature juga, ada 2 macam emulator yang terkenal dikalangan gamers ps1 yaitu PSX dan ePSXe

Official Page:

Dan dikarenakan diluar sana banyak sekali pecinta Harvest Moon Back to Nature, maka saya membuat blog ini bertujuan untuk membantu player dan fans Harvest Moon Back to Nature dalam menyelesaikan permainan, walaupun tidak ada kata selesai dalam game tersebut namun ada rasa kepuasan tersendiri ketika kita bermain dan sukses menjadi petani.

Apa yang membedakan?

Didalam game simulasi pertanian hampir semua game menyenangkan dan lebih lengkap dibandingkan dengan Harvest Moon: Back to Nature, namun kenapa game ini tetap selalu dicintai oleh para gamers adalah masih menjadi misteri, namun menurut saya ada beberapa hal yang membedakan game Harvest Moon: Back to Nature dengan game simulasi yang lain
  • Musik yang enak dan unik
  • Gameplay yang tidak membosankan
  • Grafis lucu dan enak dilihat
  • Jalan cerita yang bagus
  • Event yang tak menentu
  • Masuk Logika
Mungkin oleh sebab diatas-lah kenapa game Harvest Moon: Back to Nature tetap dikenang dikalangan gamers dan sebenarnya mungkin berharap akan ada sequel seperti Harvest Moon: Back to Nature 2 atau yang lainnya, namun sepertinya hanya akan ada Harvest Moon di versi platform lain semacam PC, PS, XBOX, Wii, dan semacamnya.

Sekian penjelasan dari saya mengenai Apa itu Harvest Moon Back to Nature, selanjutnya dari blog ini akan saya bantu jelaskan kepada sobat bagaimana cara bermain harvest moon di komputer / laptop, so... stay tune di blog ini ya.


harvest moon ps1; download harvest moon; harvest moon back to nature; harvest moon; harvest moon back to nature for android; harvest moon game; harvest moon btn